Sabtu, 17 Januari 2009

Protes Speedy

Saya memakai layanan Speedy di rumah saya dan memakai yang paket kuota 1GB/bulan.
Ternyata paket tersebut relatif boros. Dan yang mengecewakan, setelah kuota menanjak
koneksi terasa lebih lambat. Untuk upload juga sulit dan kadang-kadang berakhir error jadi
harus mengulang. Bahkan membuka halaman awal yang masih terbilang ringan-pun agak
memakan waktu.
Masalah lain adalah aplikasi Speedy Alert System yang saya download dari website Speedy
tidak berjalan dengan baik dan bahkan error. Kodename yang saya masukkan dianggap salah
sehingga aplikasi tersebut tidak berfungsi dengan benar dan malah mengganggu. Padahal jelas
kode yang saya masukkan benar dan masuk dalam list pelanggan.
Saya berharap kualitas koneksi Speedy dalam hal upload bisa diperbaiki. Untuk browsing
masih baguslah. Untuk aplikasi Speedy Alert System juga mohon diperbaiki ulang. Hal-hal tersebut
juga ‘kan demi kepentingan pelanggan.

Label:

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

mbak laraz.....
nie hasna 7B mb
ktmu lg d blog:)

5 April 2009 pukul 06.21  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda